Bakti Sosial Sang Insinyur dan Politik Katresnan - Warta Handayani

Bakti Sosial Sang Insinyur dan Politik Katresnan

Share This

PONJONG,(WH) - Bertempat di Balai Dusun Sawur, Desa Sawahan , Kecamatan Ponjong diadakan Bakti sosial bagi bagi sembako oleh Keluarga Besar Mbah Barjo yang belum lama ini salah satu putranya ikut "Nyaleg" di Dapil 3 Kabupaten Gunungkidul yaitu

Dikesempatan ini hadir warga masyarakat  Dusun Sawur dan dusun sekitar diambil perwakilannya untuk menerima sembako sebanyak 625 paket .

Ir. Lazarus Arintoko Salah satu putra Mbah Barjo dan juga putra Desa Sawahan yang peduli dengan kampung halaman ini menjelaskan bahwa kegiatan baksos ini tidak hanya kali ini saja akan tetapi susah rutin dan tidak ada unsur politik didalamnya.

"Dulu baksos ini hanya dalam lingkup Dusun Sawur saja akan tetapi semakin kesini mulai dari dusun yang lain , semoga kedepan bisa mencakup wilayah lebih luas lagi dan bermanfaat untuk masyarakat,"imbuh Arintoko (27/07/2019).

"Sebenarnya tidak hanya sembako , kemarin juga ikut membantu untuk pembuatan jalan kampung juga, ini adalah wujud syukur semua yang dibagikan adalah hasil panen kita sendiri baik itu beras , gula dan lainnya,"tungkasnya.

"Ini bisa disebut politik "Katresnan" tidak peduli kemarin mereka memilih siapa sya dapat suara kecil atau banyak  di wilayah mereka akan tetapi mereka semua mau berkumpul , karena tidak ada transaksi politik yang dapat mengganggu kedekatan kami ."imbuhnya(Hari)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here