Dalam Rangka Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polda DIY Laksanakan Bakti Sosial Bersama Forsagas - WARTA HANDAYANI

WARTA HANDAYANI

AKURAT-MENGINSPIRASI-BERBUDAYA

Iklan

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1441 H,MOHON MAAF LAHIR & BATIN

Selasa, 25 Juni 2019

Dalam Rangka Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polda DIY Laksanakan Bakti Sosial Bersama Forsagas


PLAYEN,(WH) - Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 Polda DIY melaksanakan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan di beberapa tempat di hari yang berbeda. Seperti hari ini personel gabungan dari Bidhumas Polda DIY, Bidkum Polda DIY dan Bid TIK Polda DIY melaksanakan kegiatan bakti sosial di Desa Getas , Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul.

Dalam kegiatan kali ini personel gabungan dari beberapa satker di Polda DIY tersbut melaksanakan bakti sosial di 5 titik di Desa Getas , kegiatan kali ini turut serta Forsagas ( Forum Silaturahmi Warga Getas ). Pada kesempatan kali ini Polda DIY juga memberikan sembako dan peralatan lain seperti kasur dll.

Toni Pembina Forsagas dalam kesempatan yang sama menjelaskan bahwa kegiatan baksos siang ini dalam rentetan acara HUT Bhayangkara ke 73 ,sedangkan untuk yang mendapatkan baksos daftarnya pengajuan dari tim yaitu ada 5 lansia yang mendapatkan yaitu Mbah Cowek (100) warga Ngrunggo RT.38/RW.06 . Mbah Wakiman (90) Gembuk, RT.26/RW.09 , Mbah Mariyem (90) Tanjung, RT.22/RW/04 . Mbah Trimo (90) Gubukrubuh, RT.04.RW.01 . dan yang terakhir Mbah Ponidi (80) Getas, RT.16/RW.03 Desa Getas, Playen.

"Ya harapan kami , semoga tidak hanya dalam rangka HUT Bhayangkara ini saja kedepan semua intansi mau untuk turun ke masyarakat berbagi dan mendengarkan masyarakat kecil di masing masing wilayah, dan juga Forsagas semoga semakin kompak,"imbuh Toni.(25/06/2019)


"Semoga di HUT Bhayangkara ke 73 ini dilimpahkan berkah dan juga semakin solid untuk mengayomi masyarakat,"pungkasnya.(Hari)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer

Pages