Ikuti Dan Saksikan Gelaran Lomba Perahu Dayung Di Desa Wisata Klayar


NGLIPAR,(WH) - Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Klayar di Desa Wisata Klayar, Desa Kedungpoh, Kecamatan Nglipar, Kabupaten Gunungkidul akan menggelar lomba Perahu Dayung pada Minggu, (14/7/2019) mendatang.

Event Lomba Perahu Dayung ini adalah gelaran kedua setelah tahun 2017 lalu digelar dengan antusias yang cukup bagus peserta dari berbagai daerah ikut meramaikan lomba tersebut , dan kali ini dengan konsep yang hampir sama dengan banyak pembenahan Pokdarwis Klayar menggelar lomba ini sebagai agenda tahunan.


Tugiran Panitia penyelenggara Lomba Perahu Dayung menjelaskan bahwa Sebelum pelaksanaan, pihaknya membuka pendaftaran peserta lomba melalui kontak WA di nomor 0818-0276-2944 . Jumlah peserta lomba dibatasi, hanya 30 group pendaftar pertama saja yang dipastikan dapat mengikuti lomba ini. Dimana setiap group berisi 5 personil dengan ketentuan 3 sebagai pemain dan 2 lainnya sebagai cadangan.

"Untuk hadiahnya jutaan rupiah menanti dan juga dimeriahkan oleh hiburan campursari lokal untuk mencairkan suasana tentunya kami berharap yang terbaik dan sangat menunggu para peserta dari semua kalangan bisa turut serta dalam kegiatan ini ,".pungkasnya.(Hari)



Posting Komentar

0 Komentar