Bupati bersama Kapolda DIY Pantau kunjungan wisatawan musim libur lebaran 1440 H


TANJUNGSARI,(WH) - Minggu(09/06/2019), Bupati Gunungkidul, Hj. Badingah, S.Sos., melakukan pantauan kunjungan wisatawan musim libur lebaran 1440 H,di kawasan objek wisata pantai yakni di Pos utama TPR Baron, TPR JJLS dan di pantai Indrayanti.

Kunjungan dalam rangka memastikan wisatawan yang berkunjung di Kabupaten Gunungkidul dapat terlayani dengan baik dan ingin melihat secara langsung kondisi dilapangan.

Panatauan pada kesempatan kali ini Bupati bersama Kapolda DIY, Irjen Pol. Ahmad Dhofiri, M. Si., Kapolres GK, AKBP. Ahmad Fuady, S.I.K., S.H., M.H.,. Dalam kesempatan tersebut Bupati berkesempatan menyapa warga masyarakat yang akan berkunjung dan menyampaikan beberapa destinasi wisata yangbada di Kabupaten Gunungkidul dengan memberikan leaflet kepada para pengunjung. Bupati juga menyampaikan himbauan agar wisatawan mengutamakan keselamatan, dengan mematuhi rambu-rambu yang ada. "Saya berharap warga masyarakat yang berlibur di Gunungkidul dapat menikmati keindahan alam dengan nyaman, aman dan tentunya dengan selamat"
 
Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu & mendukung rangkaian pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1440 H /2019 M. (09/06/2019)

"Saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada TNI, Polri dan dan institusi terkait juga kepada seluruh elemen masyarakat yang telah  berpartisipasi dalam memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat dalam suasana lebaran tahun ini".pungkas Bupati.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar