Wabup Resmikan Kediaman H. Paidi Semin - Warta Handayani

Wabup Resmikan Kediaman H. Paidi Semin

Share This

SEMIN,(WH) -  Minggu (9/06/2019) ,di Dusun Candi, Desa Candirejo, Kecamatan Semin, Kabupaten Gunungkidul berlangsung acara Peresmian Kediaman H. Paidi dan Syawalan serta Halal bi Halal Keluarga H. Paidi bersama Ikatan Keluarga Gunungkidul. Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan pagelaran wayang kulit semalam suntuk dibawakan dalang kondang Ki Warseno Slank dari Surakarta Jawa Tengah.

Tampak hadir, Wakil Bupati Gunungkidul, Dr. H. Imawan Wahyudi, MH., Kepala Dinas Kominfo, Kelik Yuniantoro, S.Sos., M.M., Mayor Chb Sunaryanto, Ketua IKG, Edy Sukirman, M.M, Camat Semin, Witanta beserta unsur Forkopimca, Budayawan, Prof. Subani


Wabup pada Peresmian Kediaman H. Paidi
Immawan Wahyudi dalam sambutan menyampaikan, ucapan selamat kepada H. Paidi dan keluarga atas segala jerih payah yang telah meningkatkan ekonomi keluarga dan memberikan kesempatan kepada warga Semin untuk membangun ekonomi masyarakat.
Tidak lupa Wakil Bupati, atas nama pribadi dan keluarga serta pemerintah daerah mengucapkan mohon maaf lahir dan batin atas segala khilaf dan kekurangannya dalam melayani masyarakat, semoga apa yang sudah dikerjakan pada bulan Ramadhan menjadi amal ibadah dan akan dipertemukan ramadhan yang akan datang.
Pemerintah hanyalah sebagai fasilitator utk memajukan Kab. Gunungkidul namun perlu ada peran dari masyarakat yang harus didukung oleh para pengusaha dari Gunungkidul/warga perantau. Yang terpenting wakil bupati menegaskan dan mengajak kepada warga masyarakat baik yg di perantauan maupun yang berdomisili di Gunungkidul harus tetap bersatu, guyup rukun dan gotong-royong. "Dan saya berharap sinergitas yang sudah baik antar warga perantauan IKG khususnya dengan pemerintah daerah dan warga masyarakat untuk terus ditingkatkan saling membantu saling menyayangi", pungkasnya.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here