Milad UII ke -76 FH UII Adakan Baksos dan Pengajian Akbar di Panti Asuhan Islam Playen


PLAYEN,(WH)- Minggu (07/4/2019) Kampus UII mengadakan Baksos dan menyelengarakan pengajian Akbar bersama Ustad Drs.H.Toyib Hidayat .MM.Si dalam rangka MILAD UII Ke-76 FH UII acara yang diadakan di Panti Asuhan Islam Playen ,Tumpak, Ngawu, Playen Gunungkidul.

Baksos hari ini Bazar paket sembako murah yang dikhususkan untuk orang yang tidak mampu dan membagikan pakaian pantas pakai untuk santri kegiatan bertujuan meringankan beban warga Playen sendiri khususnya Desa Ngawu dengan adanya bazar murah sembako.

Bu Ajeng selaku pengasuh panti menegaskan bahwa kegitan ini senantiasa mendidik anak panti untuk selalu mau berbagi dan ingat akan semua kekurangan kita sebagai umat muslim tentunya.

"Harapan dari panti sendiri adanya kegiatan ini akan mengurangi beban warga disekitaran panti yang kekurangan, harapan terbesar semoga anak asuhan kami semoga kelak akan menjadi penerus bangsa yang mau peduli dengan sesama dan orang yang membutuhkan uluran tangan,"imbuh Ajeng.



DR Abdul Jamil .SH.,MH selaku perwakilan dari kampus UII megucapkan banyak terimalasih kepada semua pengurus panti yang mau menyediakan tempat untuk acara ini dan berharap kepada anak panti kelak akan menjadi anak yang berpotensi dan bisa melanjutkan sampai ke jenjang universitas dan semoga acara ini amat sangat membantu bagi waraga dan anak panti sendiri.(07/04)

Bayu Eko Asmoro Pimpinan Panti Asuhan Islam Playen juga menyampaikan bahwa berbagi itu indah kita sebagai umat muslim dan apa yang kita punya hanyalah titipan semata ,manfaatkan waktu disaat kita masih diberi umur panjang untuk berbuat hal yang positif.(Neli)

Posting Komentar

0 Komentar