BRBC Chapter Gunungkidul Galakkan Saber Sepanjang Jl. Baru Gading - Ngalang - Warta Handayani

BRBC Chapter Gunungkidul Galakkan Saber Sepanjang Jl. Baru Gading - Ngalang

Share This

GEDANGSARI ,(WH) Minggu,(07/04/2019) BRBC (bolo rantau bikers community) chapter Gunungkidul melakukan kegiatan sosial berupa saber atau sapu bersih di sepanjang Jalan Baru Gading - Ngalang.

Yudi Ketua Umum BRBC Chapter Gunungkidul menjelaskan bahwa kegiatan saber ini dilaksanakan karena merasa miris dengan keadaan jalan baru Gading-Ngalang karena banyaknya sampah yang ada di sekitaran jalan.

Memang sejak diresmikan Jl Baru Gading - Ngalang menjadi salah satu spot baru untuk menikmati sore para kawula muda Gunungkidul baik komunitaa maupun bukan. Akan tetapi hal ini tidak berimbang dengan efek yang ditimbulkan yaitu banyaknya sampag yang berserakan dari kurangnya kepedulian maupun karena memang tidak ada fasilitas tempat sampah yang ada .

"Kami berharap dari pihak terkait memberikan fasilitas tempat sampah dan mengambilnya secara berkala, terlebih kesadaran dari orang yang nongkrong untuk lebih menyadari akan indahnya kebersihan dan ikut menjaga kebersihan, kamipun dari BRBC akan secara berkelanjutan untuk saber / sapu bersih di sekitaran jalan tersebut, dan berharap banyak dari komunitas lain untuk ikut serta."pungkas Yudi .(Titix)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here