Cegah Laka Lantas Polsek Panggang Tingkatkan Gaktur Pagi - Warta Handayani

Cegah Laka Lantas Polsek Panggang Tingkatkan Gaktur Pagi

Share This

PANGGANG,(WH) - Anggota Spkt Polsek Panggang melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalin . di titik titik rawan kecelakaan di pertigaan terminal dan depan kecamatan panggang. jumat (05/04)

Polsek Panggang memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat panggang yang akan melaksanakan aktifitas pagi dan diharapkan dalam melaksanakan kegiatan bisa berjalan aman dan tertib. pengaturan arus lalin ini untuk meminimalisir angka kecelakaan lalulintas. kegiatan ini lebih ditingkatkan dengan menambah penempatan anggota di titik titik yang rawan kecelakaan dan kemacetan yaitu depan sd Panggang I, Depan SMP I Panggang, depan pasar giriharjo dan pertigaan terminal panggang.

Dalam pelaksanaan pengaturan arus lalin ini  tidak hanya melakukan pengaturan arus lalu lintas, keberadaan personil Polsek panggang di simpul jalan serta depan sekolah juga untuk membantu warga dan pelajar yang hendak menyeberang jalan, sehingga tujuan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor dapat tercapai.

Peningkatan arus lalu lintas pagi hari dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat baik yang ke tempat kerja maupun sekolah memerlukan kehadiran petugas Polsek Panggang di lapangan guna memberikan pelayanan dalam upaya memberikan kenyamanan dan kelancaran para pengguna jalan.

kegiatan ini akan terus di tingkatkan karena sangat bermanfaat dan masyarakat menyambut baik dengan pelaksanaan pengaturan arus lalin di depan kecamatan juga ada sekolahan dan itu sangat membantu.serta di depan pasar giriharjo karena aktifitas pagi di pasar sangat ramai.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here