Blusukan Desa Ala Politisi Golkar Slamet SPd. MM - Warta Handayani

Blusukan Desa Ala Politisi Golkar Slamet SPd. MM

Share This

GUNUNGKIDUL,(WH) - Sebagian besar masyarakat Gunungkidul masih menemui banyak kendala dalam menyongsong  Pemilu 17 April 2019 mendatang , hal ini wajar dengan adanya pemilihan serentak ini pertama kali di Indonesia dan menyebabkan banyak masyarakat yang bingung cara mencoblos yang benar dan sah.

Dalam sekali waktu masyarakat harus dihadapkan dengan 5 surat suara berbagai warna , poin inilah yang membuat salah satu politisi kawakan Slamet SPd. MM blusukan dari Desa ke desa di Gunungkidul untuk mensosialisasikan cara mencoblos yang benar dan sah selain untuk berkampanye.

Sabtu,(06/04/2019) bersama dengan tim dan relawan Slamet SPd. MM blusukan ke Dusun Bintaos, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus dihadiri 200 warga dan di Dusun Wuluh, Desa Banjarejo, Kecamatan Tanjungsari dengan peserta sosialisasi 300 warga.



Dalam kesempatan ini Slamet SPd. MM mensosialisasikan tentang mekanisme pengambilan suara besok 17 April 2019 di masing masing TPS , hal ini sebagai bentuk edukasi untuk masyarakat karena masih banyaknya yang bingung untuk pencoblosan.

Slamet SPd. MM menjelaskan bahwa kegiatan ini selain untuk memberikan edukasi juga sebagai ajang silaturahmi kepada masyarakat dan bisa mendengarkan keluh kesah dan harapan para warga di tiap desanya. (06/04)


"Kami berharap jangan sampai ada yang Golput, dan semua masyarakat bisa memanfaatkan secara maksimal suaranya ," imbuh Slamet SPd. MM .

Slamet SPd. MM  mengapresiasi antusias warga bagus ini bisa dilihat dari hadirnya warga yang cukup banyak  yang hadir untuk mengikuti acara kampanye sekaligus sosialisasi tentang pemilu yang akan di helat 17 April 2019 nanti.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here