Sugeng Wastono Pulang Kobarkan Semangat Pemilu Damai 2019 - Warta Handayani

Sugeng Wastono Pulang Kobarkan Semangat Pemilu Damai 2019

Share This

WONOSARI,(WH) - Rabu (27/03) Sugeng Wastono anggota Pemuda Pancasila PAC Semanu yang melakukan aksi damai  jalan kaki Wonosari - Jakarta sejak (7/03/2019) akhirnya kembali dengan selamat ke Gunungkidul walaupun gagal untuk bertemu denga. Kedua Calon Presiden RI.

Acara penyambutan Sugeng Wastono dipimpin langsung oleh Bupati Gunungkidul Hj. Badingah, Kapolres Gunungkidul AKBP Ahmad Fuady, serta anggota Pemuda Pancasila Gunungkidul bertempat di Depan Gedung Pemda Gunungkidul , Rabu (27/3/2019).



Bupati Gunungkidul Hj. Badingah sangat mengapresiasi aksi heroik yang telah dilakukan Sugeng Wastono yaitu berjalan kaki Wonosari - Jakarta untuk menjadikan pemilu tahun ini damai walaupun berbeda pilihan.

Yudi Wakil dari Pemuda Pancasila PAC Semanu menjelaskan bahwa kegiatan hari ini setelah penyambutan di Kantor Pemda Gunungkidul dilanjutkan dengan konvoi dan berlanjut di Gedung Kesenian Wonosari untuk penyerahan piagam penghargaan oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Gunungkidul Bowo Paripurno dan diakhiri dengan mengantarkan Sugeng Wastono pulang ke kediamannya.

Kegiatan yang berlokasi di Gedung Pemkab Gunungkidul dan Gedung Kesenian Wonosari ini dihadiri oleh Bupati Gunungkidul, Polres Gunungkidul, Ketua MPW PP DIY, Ketua MPC PP Gunungkidul, Ketua KPU Gunungkidul, Camat Semanu, Kepala Desa Semanu , Ketua PAC PP Gunungkidul dan ormas ormas .

Sugeng Wastono mengungkapkan bahwa sangat senang dan bersyukur bisa kembali lagi ke Bumi Handayani dengan selamat dan disambut teman-teman Pemuda Pancasila Gunungkidul khususnya PP PAC Semanu yang dari awal sudah mempersiapkan semua ini dan selalu mendukung kegiatan.

"Harapannya dari acara ini bisa menjadikan pemilu tahun ini damai dan lancar, walaupun beda pilihan tidak memecah belah tali persaudaraan kita semua."Pungkas Sugeng.(Whyoe/Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here