Kelompok MINO MAKMUR Dusun Nglaran Adakan Sekolah Lapang - Warta Handayani

Kelompok MINO MAKMUR Dusun Nglaran Adakan Sekolah Lapang

Share This

GEDANGSARI,(WH)- Kelompok MINO MAKMUR Dusun Nglaran Desa Ngalang Kecamatan Gedangsari mengadakan acara sekolah lapang Mino makmur , Rabu (13/3/2019).

Sudjono didampingi Sukamto mengatakan,Sekolah lapang ini sangat bermanfaat untuk kelompoknya dan rencananya akan memberikan arahan untuk warga yang lain.

Sukamto selaku tim penasaran di kelompok ini juga memaparkan adanya sekolah lapang ini nantinya akan dikembangkan untuk warganya dan desa-desa yang lain.efek dari kelompok ini sangat membantu terutama dalam segi ekonomi disamping kegiatan ini untuk pelaku sendiri terbuka juga untuk warga masyarakat setempat.

Acara ini dihadiri oleh ibu Astuti dari BPTPB Cangkringan,Dinas Kelautan dan perikananan Gk dan kelompok Mino makmur itu sendiri.
Drh.Nur Wahyudi,spt mengatakan  Sekolah lapang hama penyakit ikan kelompok Mino makmur dan kebijaksanaan balai karangtina meliputi prosedur pengiriman ikan. harapan kedepan kelompok ini bisa semakin berkembang dan dapat memberikan contoh untuk desa-desa lainnya.

Dinas kelautan dan perikanan yang diwakili oleh Bapak Warsidi sudah meninjau langsung tempat-tempat kolam ikan yang dikelola oleh kelompok Mino Makmur.

"peluang untuk mendapatkan bibit serta obat-obatan yang dibutuhkan dan pemasaran nantinya akan selalu dibantu oleh dinas terkait."tukasnya.(Whyoe)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here