Si Mungil Pantai Ngluen Saptosari - Warta Handayani

Si Mungil Pantai Ngluen Saptosari

Share This

SAPTOSARI, (WH) – Penyegaran dari rutinitas sangat dibutuhkan. Salah satu yang dapat dilakukan adalah dengan mengunjungi suatu obyek wisata atau destinasi. Biasanya yang diburu adalah destinasi alam. Memang, alam selalu menawarkan obat alami untuk penyegaran diri. Baik gunung maupun pantai, kedua destinasi ini biasanya kerap diburu. Dan salah satu wisata alam yang bisa menjadi alternative wisata sebagai penyegaran adalah Pantai Ngluen.
Pantai Ngluen merupakan salah satu pantai yang berada desa Krambil Sawit, kecamatan Saptosari, Gunungkidul, Yogyakarta. pantai ini biasanya ramai kala liburan. Tidak jauh berbeda dari pantai lain yang ada di Gunungkidul, pantai Ngluwen memberikan keindahan panorama alam dengan aura pasir putihnya yang eksotis berpadu pada biru laut yang luas tanpa penghalang.
Wisata pantai ini dikenal dengan pasir putihnya yang bersih namun kondisi pantainya tidak terlalu luas yang mana bisa dijadikan sebagai salah satu lokasi private beach untuk menghibur diri. Bainya memang jika suasana cerah, langit biru juga samudranya akan menimbulkan kesan cantik alami dari lukisan tangan Tuhan.
Jika Anda berkeinginan untuk mendirikan tenda, pantai Ngluen juga sangat cocok dijadikan spot Beach Camp.
Namun fasilitas yang ada di pantai ini masih terbilang minim. Namun sudah ada area parkir, rest area, dan juga camping area.(Hari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here