PERSIG Gunungkidul Ayo Bangkit !!


WONOSARI, (WH) – Persig Gunungkidul atau Persatuan Sepak bola Indonesia Gunungkidul adalah sebuah klub sepak bola Indonesia yang berasal dari Kabupaten Gunungkidul, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Saat ini Persig Gunungkidul berlaga di Divisi Tiga Liga Indonesia zona DIY.
PERSIG Gunungkidul menempati HomeBase di Stadion Gelora Handayani Jeruk, Gunungkidul dan mempunyai julukan sebagai Owa Jawa .  Kini banyak terbentuk kelompok kelompok suporter yang mendukung PERSIG Gunungkidul seperti Gardapati , The HanterGekaFansSupergeni. kelompok ini yang selama ini mendukung PERSIG Gunungkidul walapun dalam perjalanannya PERSIG sendiri terseok seok dalam liga.
Tidak hanya suporter dan tim sendiri ketidak jelasan liga 3 regional DIY membuat langkah PERSIG Gunungkidul untuk berkembang dan naik kasta pun kandas. kini yang tersisa hanya semangat juang dan rasa ingin terus membanggakan tanah kelahiran , mari kita sama sama mendukuh Tim dari daerah kita sendiri disamping banyak dari kita mendukung tim kota lain. (Hari)

Posting Komentar

0 Komentar