Sujaka Caleg DPRD Gunungkidul Dapil IV, Syukuran Setelah Memperoleh Swara Terbanyak di Dapilnya


Semanu ( Wartahandayani.com )_Sebagai wujud syukur dan ucapan terimakasih kepada pendukung simpatisan Sujaka salah satu caleg DPRD Gunungkidul Dapil IV dari partai PKS mengadakan kegiatan tasyakuran di rumahnya di Padukuhan Jasem Kidul,Kalurahan Pacarejo, Kapanewon Semanu, Kabupaten Gunungkidul yang telah meraup suara unggul di dapilnya, Minggu (03/03/2024).

Hadir dalam acara itu Bupati Gunungkidul H Sunaryanta (di wakili oleh Kesbangpol Johan Eko Susanto),Imam Taufik DPRD DIY komisi D,Ketua DPD PKS Kabupaten Gunungkidul, Lurah Pacarejo Suhadi ,tokoh relawan, pedukung simpatisan.

Sujaka dalam sambutannya menyampaikan
Ucapan terimakasih atas dukungan dari masyarakat sehingga Alhamdulillah tahun 2024 kita bersama membuat sejarah punya anggota DPRD dari Kelurahan Pacarejo untuk secara amanah menjadi Dewan Legislatif sebagai jembatan aspirasi, 

"Di pendopo ini kita mengadakan temu kangen, ramah tamah dan makan bersama dalam tema "pacarejo nyawiji" untuk memperkuat persuadaraan dan kerjasama kedepannya kita bangun Pacarejo dan semua wilayah yang ada di dapil IV untuk lebih maju lagi," tegas Sujaka.

Sujaka juga menambahkan saya selaku kader dan Caleg PKS Insya Allah ke depan kita juga akan semakin memperluas penjaringan aspirasi secara konstituen.Bisa membuktikan aspirasi dari pembangunan fisik ,meningkatkan pemberdayaan UMKM membangun kolaborasi dan kemitraan dengan para petani,pedagang dengan semua lapisan masyarakat tentunya,

"Insya Allah pada tgl 1 Agustus nanti ada  pelantikan semoga kami bisa Amanah menjadi Dewan legislatif," imbuhnya. 

Disesi akhir nanti ia bersama tim dan pendukungnya sekitar kurang lebih 300an peserta akan melakukan pawai arak-arakan dengan mengendari Kendaraan roda empat (jeep) ,kendaraan bermotor dengan atribut gendera partai PKS. Jalur pawai yang dilewati dari Padukuhan Ndengok, Pacing, Serpeng ,Puon ,Wangen ,Jetis, Jelok sampai Padukuhan Kenteng,Pacarejo, Semanu.

"Rute yang kami tempuh 10 Km ,kita akan tampil dengan sopan santun bersama 300 peserta pawai dari relawan PKS dan masyarakat sekitar," pungkasnya.(bow/red)

Posting Komentar

0 Komentar