Memperingati HUT Partai Gerindra ke-16 Gelar Event Goyang Gemoy Prabowo-Gibran 1 Putaran


GUNUNGKIDUL ( Wartahandayani.com )_Simpatisan Prabowo-Gibran dengan sebutan Tim Gemoy tampak memadati Pasar Besole (eks terminal Wonosari) menghadiri event goyang Gemoy dalam rangka memperingati hari ulang tahun Partai Gerindra yang ke -16,Sabtu (10/02/2024).

Berbagai hiburan musik dan pembagian doorprize menarik membuat suasana nampak tumpah ruah dengan alunan musik dari gelegar sound system selaras goyangan Gemoy dari para simpatisan Prabowo-Gibran. 

Seperti dalam penyampaian Katua DPC Gerindra Gunungkidul Purwanto menyebutkan jika acara goyang gemoy ini merupakan rangkaian acara hari ulang tahun Partai Gerindra ke 16.

“Perlu dicatat ini hari ulang tahun Gerindra, serentak se-Indonesia setiap DPC mengadakan kegiatan yang sama.” terangnya

Lebih lanjut disampaikan olen Purwanto, jika dalam pemilu 2024 ini, ia meyakini Pasangan Capres Prabowo-Gibran bakal menang satu putaran.
Hal itu berdasarkan hasil survei nasional elektabilitas capres dan cawapres mencapai 60 %.

Untuk Kabupaten Gunungkidul sendiri, Purwanto menargetkan 75% pasangan presiden yang diusung partai Gerindra bakal menang

“Untuk Presiden, Gunungkidul saya menargetkan 70% Prabowo-Gibran menang.” tegasnya.( Bowo/red)

Posting Komentar

0 Komentar