Temu Kangen SBY Dengan AHY di Jogja, Supriyani Astuti Kerahkan 1.200 Srikandi Gunungkidul dengan 50 Minibus


Yogyakarta ( Wartahandayani.com )_Dengan di dampingi kedua putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Presiden RI ke-6 menghadiri temu kangen di Kridosono Yogyakarta, Jumat(19/01/2024).

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam sambutan di depan ribuan masyarakat Jogjakarta  perwakilan Sleman, Bantul, Kulonprogo,Kota Yogyakarta,Gunungkidul memberikan arahan untuk secara bijak dalam menentukan pilihan pada 14 Februari 2024 mendatang juga mengajak seluruh kontestan melakukan kampanye dengan baik, jujur dan adil agar rakyat bisa menentukan pilihan dengan bijak,

"Pemilu tinggal menghitung hari, untuk para kontestan agar dalam melakukan kampanye dengan baik dan jujur saya yakin dengan kejujuran dan keadilan akan membawa keberkahan," sambutnya.

Lebih lanjut SBY juga berpesan kepada caleg Partai Demokrat SBY dalam melaksanakan kampanye jangan memberikan janji-janji yang sulit terealisasi, yang terpenting adalah bagaimana meningkatkan perekonomian dan menumbuhkan kesejahteraan masyarakat. Menyediakan lapangan pekerjaan, meningkatkan penghasilan, menyediakan pupuk bagi petani, solar buat nelayan dan menaikkan gaji bagi buruh, ASN, TNI, Polri dan para pensiunan sesuai dengan tema temu kangen pada saat ini "Rakyat tidak boleh susah, rakyat harus makin sejahtera".

,"Dalam melaksanakan kampanye kepada masyarakat hendaknya janganlah memberikan janji-janji yang tidak terealisasi,yang terpenting marilah kita sama-sama mengembalikan kesejahteraan masyarakat di semua sektor,"tambahnya

Terpisah, salah satu caleg inkumben Partai Demokrat Dapil 1 (Wonosari-Playen)  Supriyani Astuti (Bu Yani) saat di temui media menyampaikan dalam kegiatan hari ini kami mungkin peserta terbanyak, kami datang dari Gunungkidul dengan membawa Srikandi-Srikandi Gunungkidul sebanyak 1.200 orang dengan menggunakan 50 armada Bus.

"mungkin Kami datang dengan peserta terbanyak, dengan menggunakan 50 Bus dan kebanyakan peserta kami dari kalangan ibu-ibu rumah tangga makanya kami menamakan diri "Srikandi Gunungkidul," jelasnya dengan semangat.

Supriyani Astuti juga menambahkan jika nanti terpilih lagi saya Akan melanjutkan program-program infrastruktur serta menggenjot program UMKM untuk mendukung para ibu-ibu masyarakat Gunungkidul dan akan memperjuangkan Pupuk murah untuk petani sehingga dalam menjual hasil panen petani bisa lebih mendapatkan untung dengan adanya pupuk murah.

,"Pokonya jika saya nanti bisa terpilih kembali akan saya teruskan dan tingkatkan untuk program infrastruktur, UMKM,Serta pengadaan pupuk murah untuk petani," pungkasnya.(bowo/red)

Posting Komentar

0 Komentar