Anti Janji Ikut Menguningkan Dalam Kampanye Terbuka Partai Golkar dan Prabowo – Gibran di Ponjong


Ponjong ( Warta handayani.com )Kampanye terbuka Partai Golkar dan Prabowo – Gibran yang di laksanakan Gandung Pardiman Center (GPC Sport Center) di Ponjong, Kabupaten Gunungkidul di hadiri ribuan simpatisan dan calon legislatif dari Partai Golkar,minggu (21/01/2024).

Gandung Pardiman Ketua DPD Partai Golkar dalam orasi politiknya mengajak Simpatisan Menangkan Golkar dan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029, di Gunungkidul Partai Golkar harus menang untuk kemajuan dan percepatan pembangunan di Gunungkidul,

"Kita harus mampu memenangkan Partai Golkar dan juga memenangkan Prabowo-Gibran pada tanggal 14 Februari mendatang," jelas Gandung Pardiman.
Gandung Pardiman juga menambahkan meskipun Partai Golkar tidak mencalonkan ketua umumnya, demi bangsa dan negara Indonesia ini maka Partai Golkar mencalonkan Gibran untuk mendampingi pak Prabowo agar bisa melanjutkan pembangunan di Indonesia yang telah dilakukan Presiden Joko Widodo.

"ini Suatu pengorbanan yang sangat luar biasa, suatu sifat kenegarawanan dari ketua umum kita dengan berharap Program Indonesia Emas akan terwujud," imbuhnya.

Di tempat terpisah Anti Kumalasari ( Anti Janji) caleg DPRD Gunungkidul dari partai golkar dapil IV dengan nomer urut 9 saat di temui awak media menyampaikan dalam kampanye terbuka Partai Golkar dan Prabowo – Gibran ini membawa masa sekitar 200 orang dengan 7 Minibus dan 8 mobil pribadi karena di semua Kalurahan di Dapil IV ada relawannya.
"dengan adanya relawan di setiap kalurahan di dapil IV, saya yakin dan optimis mendapat 6000 suara sehingga lolos menjadi DPRD Kabupaten Gunungkidul," jelasnya Anti Janji.

Lebih lanjut Anti Janji juga menjelaskan memilih untuk di dapil IV karena karena di wilayah tersebut belum menguning (Golkar), sangat minim potensi dan Partai Golkar juga jarang, tapi saya berniat menguningkan di wilayah itu, meskipun di saat saya melakukan kampanye tidak menjanjikan apapun kepada masyarakat di wilayah Daerah Pemilihan IV, 

"Saya tidak ada janji, ya misal kalau kita janji trus tidak kita tepati juga, itukan sakit rasanya," candanya Anti Janji.

Dirinya juga menyebut alasan dari seorang kontraktor ingin berlabuh ke dunia Politik itu lantaran prestisius finali.

“Seorang pengusaha, konglomerat ingin menjadi Bupati, Dewan dan lain sebagainya itu juga karena prestisius, jadi ya seperti inilah saya.” Imbuhnya.
 
Dalam kegiatan Kampanye terbuka Partai Golkar dan Prabowo-Gibran ini para simpatisan disuguhkan dengan sajian bakso dan juga soto, hal tersebut untuk mengangkat UMKM di Gunungkidul, khususnya Kapanewon Ponjong.( Bowo/red)

Posting Komentar

0 Komentar