Puluhan Ibu-ibu Yang Tergabung Senam SICITA Bersilaturohmi ke Rumah Sigit Subarno


Tepus ( Wartahandayani.com )_Ibu-ibu dari empat (4)  Kalurahan Sumberwungu, Giripanggung, Sidoharjo dan Purwodadi yang tergabung dalam senam SICITA ( senam cinta tanah air) Bersilaturohmi di rumah Sigit Subarno S.A.P di Padukuhan Bintaos, Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus, Gunungkidul, sabtu (13/01/2024).

Sigit Subarno S.A.P adalah salah satu kader PDIP yang maju bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRD dapil 4, Tepus, Semanu, Rongkop, Girisubo juga pembina Senam Sicita di beberapa Kalurahan di kapanewon Tepus.

Sigit Subarno saat di temui media menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu-ibu rombongan senam Sicita juga pendukung saya yang mau datang ke rumah, melalui kelompok senam ini kita bisa bersilaturohmi dengan baik, melalui senam ini ternyata antusias ibu-ibu untuk hidup sehat luar biasa,

"dengan menjalin silaturohmi seperti ini akan menjalin kerjasama yang baik dan sadar akan pentingnya hidup sehat untuk keseharian kita," kata Sigit. 
Di tengah obrolan dengan Ibu- ibu, Sigit juga menambahkan memohon Doa restu juga dukungannya untuk mengikuti konstelasi politik pada pemilu legislatif (pileg) 2024.
Dengan didasari keinginannya untuk membawa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,

" Saya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan membangun daerah untuk meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.

Di akhir acara Sigit juga berpesan kepada Ibu-ibu jangan mager, meskipun hanya seperempat jam, setengah jam setiap harinya karena itu sangat bagus untuk kesehatan kita.



Bowo/red

Posting Komentar

0 Komentar