Pemilu Tinggal Menghitung Hari, PPS Sidoharjo, Tepus Mengadakan Koordinasi


Tepus ( Wartahandayani.com )_ Lurah Sidoharjo (Evi Nurcahyani,SIP) hadiri dalam acara koordinasi yang dilakukan oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kalurahan Sidoharjo, Kapanewon Tepus, Gunungkidul,selasa (16/01/2024) pukul 19.30 wib. 

Koordinasi ini dilakukan untuk persiapan dan pemantaban materi sebelum dilakukan kegiatan Bimtek kepada KPPS dan laporan kegiatan oleh PPS Sidoharjo kepada Lurah Sidoharjo. Panitia PPS juga mengundang PPK Kapanewon Tepus divisi teknis penyelenggaraan.

Lurah Sidoharjo Evi Nurcahyani,SIP dalam koordinasi itu turut memberikan motivasi untuk peningkatan kinerja PPS dan sekretariat PPS agar semakin solid dan meningkatkan komunikasi dihari-hari menuju Pemilihan Umum yang hanya tinggal menghitung hari,

"Kami menghimbau agar sebagai penyelenggara senantiasa menjaga netralitas dalam proses penyelenggaraan Pemilu untuk mengurangi resiko gesekan-gesekan yang sangat mungkin terjadi ditengah situasi politik yang semakin memanas," ungkapnya.

Evi juga berpesan kepada panitia PPS di Kalurahan Sidoharjo untuk selalu menjaga kesehatan dan juga stamina agar pada saat pelaksanaan kondisi tetap fit,

"Pemilu tinggal menghitung hari jaga kesehatan dan stamina," pesannya.

Dalam koordinasi tersebut juga di manfaatkan untuk berbagi informasi, penyampaian kendala dan dilakukan diskusi untuk menyelesaikan kendala serta menyusun strategi.(bowo/red)

Posting Komentar

0 Komentar