Mewujudkan Kalurahan Cerdas Dinas Kominfo Menggelar Pertunjukan Rakyat di Kalurahan Grogol


GUNUNGKIDUL ( Wartahandayani.com )_Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gunungkidul kembali menggelar pertunjukan rakyat dalam rangka "Silaturahmi dan Sosialisasi Kebijakan untuk mewujudkan Kalurahan cerdas" yang digelar di Padukuhan Gerjo, Kalurahan Grogol, Kapanewon Paliyan, Selasa (23/1/2024).

Latif Wahyudi selaku Lurah Grogol berterima kasih kepada Bupati yang telah menyempatkan datang ke Padukuhan Gerjo untuk memberikan arahan dan motivasi secara langsung kepada masyarakat.

"Sebuah semangat kita Kalurahan Grogol dalam pembangunan di Kalurahan, dengan semangat gotong royong kedepan dapat lebih baik," kata Latif.

Bupati Gunungkidul Sunaryanta menyampaikan, acara ini digelar untuk bersilaturahmi dan mewujudkan Kalurahan yang cerdas,

"Dengan potensi sumber daya alamnya yang banyak, harapannya kita dapat memanfaatkannya dengan baik terutamanya di Paliyan ini," kata Bupati.

Dalam sesi tanya jawab, masyarakat sangat antusias untuk bertanya dan berinteraksi dengan Bupati terkait perkembangan pembangunan di wilayah Kalurahan Grogol.

Pertunjukan dimeriahkan grup kesenian dari Padukuhan Gerjo, yaitu grup kesenian Tek Tek Guyub Rukun serta campursari dan hadir mendampingi juga,Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Setiyo Hartato, Kepala DPUPR Irawan Jatmiko, dan Panewu Paliyan beserta Lurah, Masyarakat Padukuhan Gerjo.
(Bowo/kominfo)

Posting Komentar

0 Komentar