Ganjar Sapa Ribuan Masyarakat dan Kader PDI Perjuangan Di Ngingrong, Gunungkidul


Gunungkidul ( Wartahandayani.com )_Meskipun gerimis Capres Ganjar Pranowo tetap hadir dalam acara sapa warga Gunungkidul yang di laksanakan di pendopo Destinasi Wisata Ngingrong, Kalurahan mulo, Kapanewon Wonosari, Gunungkidul Senin (22/01/2024) pukul 19.00 wib

Kedatangan Ganjar Pranowo langsung disambut antusias warga dan kader PDI Perjuangan Kabupaten Gunungkidul kemudian di lanjutkan acara sarasehan sharing session antara Capres Ganjar Pranowo dengan warga juga Kader PDI Perjuangan.

Dalam acara tersebut itu Gito pengelola wisata Nginggrong bercerita tentang berdirinya Ngingrong juga berharap kepada Capres Ganjar pranowo agar masyarakat Gunungkidul nantinya diberi lapangan pekerjaan dibidang wisata dan UMKM.

"Mudah-mudahan Pak Ganjar menang dan nantinya masyarakat Gunungkidul di beri lapangan pekerjaan di bidang wisata dan UMKM," ungkapnya.

Di tempat yang sama Heri pedagang onderdil sepeda motor menyampaikan kesulitan mengakses KUR karena ada beberapa aturan dari perbankan yang membatasi kreditur terutama kami pelaku usaha karena sudah ada pinjaman ke bank lain,

“Saya tanyakan komitmen Pak Ganjar untuk akses pemodalan usaha kecil. Kita kadang terbentur pinjaman ke bank,” tanya Heri kepada Ganjar Pranowo.

Kemudian Capres Ganjar Pranowo langsung menangapi pertanyaan dari Heri bahwa permodalan yang mengacu kepada peminjaman di Bank itu harus memerlukan pemikiran yang matang diantaranya harus bisa mengakumulasikan antara modal,penjualan dan hasil, dari situ kita akan bisa jadi dan tidaknya untuk pinjam modal di bank,

"Yang jelas kita mengacu tentang modal, penjualan dan hasil agar nantinya kita mengontrol berapa kita harus pinjam ke Bank, dan ketika saya terpilih nantinya akan saya perjuangkan UMKM, Pariwisata,lapangan pekerjaan dan permodalan,” tegas Ganjar.

Di tempat terpisah Sulistyo selaku teman akrab Capres Ganjar Pranowo saat di temui beberapa awak media menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Pak ganjar yang bisa hadir dalam acara sapa warga masyarakat Gunungkidul dan tentang kedekatan saya dengan beliau sudah terbangun sudah lama, terkadang saya juga sering silaturahmi di Semarang,

"Kami berharap di pemilu yang akan di laksanakan pada tanggal 14 februari 2024,  Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden RI, sehingga apa yang menjadi keinginan warga Gunungkidul bisa terkabulkan," pungkas Sulis.(bowo/red)

Posting Komentar

0 Komentar