Suharno Dan Rian Eko Wibowo Kampanye Terbuka Di Balai Padukuhan Gatak, Gari


Wonosari ( Wartahandayani.com )_Kurang lebih 500 kader partai Nasdem menghadiri Kampanye terbuka dengan jargon " Mbangun Dusun Anti Wangun" di Balai Padukuhan Gatak, Kalurahan Gari, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, sabtu (23/12/2023)pukul 20.00 wib.

Suharno, SE, Caleg DPRD Provinsi DIY Dapil Gunungkidul menyampaikan misi-misinya dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya memilih  Pemimpin yang benar-benar memiliki integritas dan berkomitmen untuk mewujudkan perubahan positif,
"Jangan terperdaya dengan janji manis semata. Pilihlah pemimpin yang benar-benar memiliki integritas dan berkomitmen untuk mewujudkan perubahan positif. Kita tidak boleh lagi membiarkan korupsi merajalela di negara kita.”tegas Suharno, SE

Lebih lanjut Suharno.SE mengajak masyarakat untuk lebih aktif dalam partisipasi politik, membentuk opini yang kritis, dan turut serta dalam pembangunan daerah dan menjadi pemilih yang cerdas.

Di tempat yang sama Rian Eko Wibowo, S.IP, Caleg DPRD Kabupaten Gunungkidul Dapil 1dari partai Nasdem dengan tegasnya mengatakan kami tidak hanya berbicara tentang kekuasaan, tetapi juga tentang tanggung jawab terhadap rakyat, ciptakan pemimpin yang tidak terjerat dengan korupsi, Pemilihan ini adalah tanggung jawab bersama kita untuk menciptakan masa depan yang lebih baik,

"Kami mengemban amanat rakyat, dan kami akan terus berjuang bersama rakyat untuk memaksimalkan pembangunan sampai ditingkat padukuhan," tegas Rian Eko Wibowo.

H. Sudirman mewakili H. Subardi, SH., MH Calon Anggota DPR-RI Dapil DIY dengan nomer urut 1 memberikan sambutanya dengan penuh semangat visi misi yang melibatkan pembangunan berkelanjutan, penguatan ekonomi lokal, serta perlindungan hak dan kesejahteraan masyarakat. Beliau menekankan perlunya kerjasama antara pemerintah dan masyarakat dalam menyelesaikan berbagai tantangan yang dihadapi dan pentingnya perwakilan yang kuat di tingkat nasional untuk memastikan suara masyarakat DIY didengar dengan jelas.

"Dalam panggung perpolitikan nasional, DIY memiliki peran yang strategis. Kami, sebagai calon anggota DPR-RI, berkomitmen untuk menjadi suara yang mampu mengangkat aspirasi dan kepentingan rakyat DIY di tingkat nasional,” pungkas H. Sudirman.


Bowo/red


Posting Komentar

0 Komentar