Pelantikan Pejabat Fungsional di Lingkungan RSUD Wonosari Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul


Wonosari ( Wartahandayani.com )_Upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan RSUD Wonosari mengadakan acara pelantikan pejabat fungsional.Upacara pelantikan diselenggarakan di ruang Yudisthira RSUD Wonosari pada hari Jumat (08/12/2023) pukul 08.00 WIB.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gunungkidul, Dewi Irawaty dalam sambutannya menyampaikan memberikan ucapan selamat kepada keempat terlantik dan menyampaikan harapannya agar mereka dapat menjalankan tugas dengan baik.

 "Jabatan adalah suatu amanah yang diberikan oleh Tuhan kepada kita, tentu setiap amanah pasti ada konsekuensinya," jelasnya.

Ia pun memberikan pesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk melaksanakan pekerjaan sesuai dengan kewenangan yang telah diberikan.

""Dengan jabatan ini, semoga bapak dan ibu bersemangat dalam menjalankan tugas untuk melayani masyarakat sesuai posisinya dan etika profesi.Semoga pejabat terlantik bisa menempatkan dan bekerja dengan profesional sesuai kewenangan dan tupoksinya,"paparnya. 
Dalam upacara yang penuh makna ini, Supardi, Heri Susanto, dan Minuk Wahyu Retnowati diangkat sebagai Perawat Ahli Muda, sedangkan Ari Wahyu Dewanti mendapatkan kepercayaan sebagai Bidan Ahli Pertama.

"Harapan besar terletak pada peran keempat pejabat baru ini dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di RSUD Wonosari, serta memberikan dampak positif bagi masyarakat Gunungkidul secara keseluruhan,"imbuhnya.


Bowo/red


Posting Komentar

0 Komentar