Pengisian Pamong Pangripto Di Kalurahan Kenteng, Ponjong di Ikuti 11 Peserta


Ponjong ( Wartahnadayani.com )_Untuk mengisi kekosongan Pamong Pangrepto, Pemerintah Kalurahan Kenteng, Kapanewon Ponjong, Gunungkidul mengadakan pelaksanaan ujian calon Pamong di Balai Kalurahan Kenteng, Kapanewon Ponjong ,Kabupaten Gunungkidul, Rabu (29/11/2023).

Sumino selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa ada dua tahapan penilaian yang dilakukan untuk seleksi ujian diantaranya ujian praktek dengan bobot nilai 45 % dan ujian tertulis dengan bobot nilai 50 %.

Sebelum acara dimulai pukul 08:00 WIB Panitia membentuk tim penguji yang berjumlah 5 orang dari unsur tokoh masyarakat, lembaga dan perangkat Kalurahan.

Adapun nama-nama tim penguji : Kamino (Ketua),Irwan S (Seketaris), Suparmi (Anggota),Miyatun (Anggota) dan Rika Wulan S (Anggota).

"Setelah tim penguji terbentuk kami langsung buatan soal ujian untuk tertulisnya kami gunakan sistem Computer Based Test (CBT). Jadi totalnya ada 95 ℅ bobot nilai yang kita gunakan.” Jelasnya.

Hadir dalam pelaksanaan ujian Kepala Jawatan Praja ( Suyatno, SIP ),Danramil di Wakili Batuud Pelda Sudaga,Kapolsek di Wakili Aipda Iskandar, Lurah Kenteng (Ibu. Citra Wijaya),Ketua Panitia Sumino, S.Pdi beserta anggota,Ketua Bamuskal Kalurahan Kenteng beserta anggota dan Babinsa dan Babinkamtibnas.

Dijelaskan lebih lanjut pelaksaan ujian pamong dimulai pukul 10:00 WIB dengan 11 peserta ujian calon Pamong.Ujian pertama adalah praktek pengoperasian Komputer sampai pukul 13:00 WIB dilanjutkan istirahat .Pukul 14:00 dimulai ujian tertulis.

"Pembacaan hasil ujian pukul 16:30 WIB.Hasil nilai ujian kami visualkan kedalam layar proyektor untuk diketahui publik," terangnya.

Berikut adalah hasil nilai yang diperoleh masing – masing peserta;

Heri Setiawan total nilai 52.
Anisa Nurul Hidayah total nilai 61.
Kartika Wulan Aji total nilai 42.
Linda Novita Sari total nilai 41.
Diego Mutaqim total nilai 63.
Wisnu Dewantara total nilai 38.
Andiska Nurcahya total nilai 37.
Muhammad Sofyan Arifin total nila 21.
Anita Tri Setyaningsih total nilai 75.
Epran Prabowo total nilai 32.
Dwi Wibowo total nilai 41.
"Dari hasil tersebut, maka Anita Tri Setyaningsih nantinya akan dilantik sebagai Pangripta Kalurahan Kenteng," tutupnya.



Bowo/red


Posting Komentar

0 Komentar