Hendak Menyebrang, Kakek Tertabrak Sepeda Motor Vario


Playen ( Wartahandayani.com )_Seorang kakek atas nama TUGIMAN (52) Alamat: Krapyak, 004/017, Sidoarum, Godean, Sleman hendak menyebrang jalan tertabrak sepeda motor Honda Vario Nomor Polisi: AB-6126-TD di Jalan Umum Wonosari-Yogyakarta, tepatnya di Dusun Siyono Wetan, Kalurahan Logandeng, Kapanewon Playen, kabupaten Gunungkidul,kamis (16/11/2023)pukul 09.30 wib.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul Iptu Darmadi menerangkan sebelum kejadian, Sepeda motor Honda Vario Nomor Polisi: AB-6126-TD berjalan dari arah timur/Wonosari menuju ke arah barat/Yogyakarta, sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan lurus di depannya terdapat pejalan kaki yang menyeberang dari arah selatan menuju arah utara jalan, karena jarak terlalu dekat dan Pengendara Sepeda motor Honda Vario tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga Pejalan kaki tertabrak Sepeda motor Honda Vario,

"Kakek itu hendak menyebrang, namun dari arah timur/wonosari ada SPM Vario karena jarak sudah dekat kakek itu tertabrak,"jelas Iptu Darmadi.

Akibatnya Pejalan Kaki itu setelah kejadian mengalami luka pada cidera kepala ringan, sadar, dirawat RSUD Wonosari,

"Dan untuk pengendara SPM Vario atas nama Dahlia Suryani Alamat: Jl. Dewi Sartika, 001/009, Kalisapu, Slawi, Kab. Tegal, setelah kejadian mengalami luka pada kepala mengalami CKR, sadar, dirawat di RSUD Wonosari,"pungkasnya.


Bowo/red


Posting Komentar

0 Komentar