DUKUH,,!! Warga Padukuhan Sumbertetes, Patuk Tuntut Dukuh Mundur Dari Jabatannya


PATUK ( Wartahandayani.com )_Warga Padukuhan Sumbertetes, Kalurahan Patuk, Kapanewon Patuk, Gunungkidul melakukan aksi demo menuntut oknum Dukuh Pujiyono untuk mengundurkan diri dari jabatan pemangku wilayah Padukuhan (Dukuh),Senin (27/11/2023).

Kasi Humas Polsek Patuk Aiptu Purwanto menjelaskan aksi demo di Kalurahan Patuk terkait terkait dugaan Perselingkuhan yang dilakukan oleh Oknum Dukuh Padukuhan Sumbertetes ( Pujiyono) Kalurahan Patuk dengan warganya (Sdri. Asih), Bahwasanya Pujiyono selaku dukuh sudah beristri dan saudara Asih sudah bersuami.

“Mereka menuntut oknum Dukuh mengundurkan diri karena perselingkuhan,” jelasnya.
Pada pertemuan audiensi hari ini, warga meminta untuk Oknum Dukuh Pujiyono untuk di berhentikan dari dukuh Sumbertetes, mengingat hal tersebut pihak desa yaitu Lurah menyampaikan bila mana warga menghendaki Proses tersebut (Hukum) maka dari pihak Desa harus menerima dasar hukum dari Pengadilan untuk memberhentikan dukuh tersebut.

Pihak warga masyarakat Sumbertetes bersedia menerima Dukuh Bpk. Pujiyono menjabat dukuh selagi menunggu proses hukum berkeputusan.

“Penyampaian audensi hari ini senin 27/11/2023 pukul 08.30 wib bertempat di balai Kalurahan Patuk berjalan dengan damai dan kondusif,” tutupnya.


Bowo/red

Posting Komentar

0 Komentar