Wakil Bupati Gunungkidul Bersama Partai Golkar Tirakatan Bersama di Kantor DPD Partai Golkar


Wonosari ( Wartahandayani.com )-Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Partai Golkar mengadakan tirakatan bersama di kantor DPD Golkar Kabupaten Gunungkidul ,kamis (19/10/2023).

Hadir dalam acara itu Wakil Bupati Gunungkidul Heri Susanto.,S.Kom, M.Si, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gunungkidul Heri Nugroho,SS beserta jajaran pengurus,Pengurus tingkat Kecamatan (PK 18 Kecamatan),Pengurus Tingkat Kelurahan (PD) , tokoh Golkar se-Gunungkidul.

Ketua panitia Gunawan, SE,dalam sambutan menyampaikan dihari ulang tahun Partai Golkar yang ke-59 ini kita semakin maju dan bersatu memenangkan Pemilu 2024 dengan semangat gotong-royong dan menyatu dengan masyarakat. 

"Kami optimis di Pemilu legislatif 2024 Partai Golkar Kabupaten Gunungkidul akan mendapatkan 10 kursi ,keyakinan ini terus semakin tumbuh dikarenakan Partai Golkar betul-betul menyatu dengan masyarakat. kita berharap Partai Golkar semakin jaya dan semakin berkembang mengembalikan kejayaan," jelasnya.

Di tempat yang sama Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gunungkidul Heri Nugroho,SS,hari yang istimewa ini di ulang tahun Partai Golkar dihadiri Wakil Bupati Gunungkidul.Hal ini sebagai bukti bahwa Partai Golkar bisa mengangkat Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul berada di Pemerintah Kabupaten Gunungkidul. 

"Maka saya sampaikan kepada Bapak Wakil Bupati Gunungkidul bersama caleg ,PK 18 Kecamatan, AMPI,AMPG dan seluruh kader Partai Golkar terus berdampingan terjun langsung menyatu dengan masyarakat membuktikan bahwa Golkar kerja nyata untuk masyarakat," tegas Heri Nugroho,SS.
Wakil Bupati Gunungkidul Heri Susanto.S.Kom, M.Si langsung memberi umpan balik didalam sambutanya,beliau menyampaikan bahwa malam hari ini merupakan momentum luar biasa,di acara Hut Partai Golkar yang ke-59 masih diberi kesempatan untuk membuktikan kepada masyarakat luas bahwa dirinya masih setia bersama Partai Golkar dengan kerja nyata.Hal itu telah dibuktikan sampai saat ini masih terus bersinergi dengan para petani dan masyarakat Gunungkidul.

"Kehadiran saya malam ini sebagai kader Golkar,saya berdiri dari Partai Golkar terus menyatu dengan masyarakat Gunungkidul.Mari kita rapatkan barisan ,terus bersatu memperjuangkan Partai Golkar," tegas Wakil Bupati Gunungkidul.


Bowo/red

Posting Komentar

0 Komentar