Bolo Anti Janji Menyelenggarakan Event Senam Massal di Kalurahan Dadapayu, Semanu


Semanu ( Wartahandayani.com )_Bolo anti janji yang identik dengan warna kuning menggelar event dalam rangka Hari Sumpah Pemuda yang ke 95 di lapangan Dadapayu,Kapanewon Semanu ,Kabupaten Gunungkidul Minggu (29/10/2023).

Acara yang di mulai dari pukul 07.00 wib hingga selesai di mulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, bertepatan di Hari Sumpah Pemuda yang Ke 95 Bolo anti janji juga mengadakan senam dan pembagian doorprize dengan hadiah utama kulkas dan hadiah menarik lainnya.

"Trimakasih kepada bolo anti janji yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini dan bertepatan pada hari ini masih di moment hari sumpah pemuda kita bangkit untuk terus bersatu untuk bumi nusantara Indonesia ini,"kata mbak Anti Kumala sari dengan semangat.

Anti kumala sari atau yang lebih akrab di panggil Mbak Anti juga menambahkan acara ini gratis, sengaja kami ingin bersenang bersama dengan warga Kalurahan Dadapayu dan sekitarnya, meskipun panas luara biasa tapi antusias warga sangat bagus, terbukti ratusan warga datang untuk mengikuti senam massal ,nyanyi juga joget bareng.

"Pada intinya kami pingin berbagi keceriaan dengan warga Kalurahan Dadapayu dan sekitarnya di Hari Sumpah Pemuda ini mari terutama kepada kaum muda untuk terus bangkit dan maju untuk Negara Indonesia yang kita cintai ini," imbuh Mbak Anti dengan semangat.

Di tempat yang sama Santoso ketua penyelenggara mengucapkan terimakasih kepada masyarakat, karang taruna dan semua tokoh masyarakat, Babinsa, Babinkatibmas berkat supportnya acara dari awal sampai akhir bisa berjalan dengan lancar.

“Ini event kebugaran senam masal dan berbagi keceriaan dengan bolo Kartini Anti Janji, event ini kebanyakan yang hadir dari kaum ibu-ibu muda, dengan Sumpah Pemuda mereka menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya secara kidmat,  dan kami mohon doanya setelah dari sini kami akan melanjutkan di Kalurahan Candirejo dengan acara yang sama mudah-mudahan berjalan dengan lancar seperti di tempat sini," ungkap santoso




Bowo/red

Posting Komentar

0 Komentar