TABRAKAN,,!! Dua Kendaraan Rusak Parah, Pengendara di Larikan Ke Rumah sakit


Wonosari ( Wartahandayani.com )_Tabrakan antara Spm Kawasaki Ninja 250 Nomor Polisi : AB-4268-CM dengan Spm Honda Supra X 125 Nomor Polisi : AB-6641-WM terjadi di Jalan KH. Agus Salim tepatnya di Padukuhan Ledoksari, Kalurahan Kepek, Wonosari, Gunungkidul, kamis ( 21/09/2023) pukul 08.30 wib.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul, Iptu Darmadi menjelaskan sebelum kejadian Spm Kawasaki Ninja yang dikendarai HERI SUSANTO (43) warga Padukuhan Gedangsari, Baleharjo, Wonosari, berjalan dari arah barat/ Yogyakarta menuju ke arah timur/Wonosari, sesampainya di TKP pada jalan simpang tiga dari arah utara/Piyaman terdapat Spm Honda Supra yang di kendarai SAMINGAN (46) warga Plembutan, Playen hendak berbelok kekanan arah barat/Yogyakarta,

" namun naas karena jarak yang terlalu dekat dan kedua pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraanya sehingga terjadi kecelakaan," jelasnya Iptu Darmadi.
Akibatnya Pengendara Spm Kawasaki Ninja 250 Nomor Polisi : AB-4268-CM, HERI SUSANTO mengalami luka patah tulang hidung, dan pengendara Spm Honda Supra X 125 Nomor Polisi : AB-6641-WM, SAMINGAN mengalami luka gigi patah,

"Untuk kedua pengendara di rawat di RSUD Wonosari dan kerugian materi di perkirakan Rp. 2.000.000. (Dua Juta Rupiah)," pungkas Iptu Darmadi.



Bowo/red

Posting Komentar

0 Komentar