Truck Tengki Pertamina Bertabrakan Dengan SPM Vario, Pengendara Patah Kaki



Patuk ( Wartahandayani.com )_Kecelakaan lalulintas antara Kbm Truck HINO dengan SPM Honda Vario terjadi jalan umum Jogja- Wonosari KM 20, tepatnya di Tikungan depan RM. Teras Petruk , Padukuhan Karangsari, Kalurahan Nglanggeran, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul.(pukul 10.00 wib)

Di ketahui pengemudi tengki Pertamina No Pol : L-9537-UB bernama HERI PURNOMO (46) Pekunden, Banyumas sedangkan pengendara Spm Honda Vario  No Pol :  AB-2611-UW  UNTUNG SANTOSO (61) Alamat padukuhan Madusari, Kalurahan Wonosari, Wonosari,Gunungkidul.

"Pengendara kurang kosentrasi saat mengendara sehingga kendaraan melebar ke kanan dan menabrak truck tengki pertamina," jelasnya Aiptu Purwanto, minggu (20/08/2023).

Di jelaskan lebih lanjut sebelum kejadian Kbm Truck HINO Tengki Pertamina berjalan dari arah Wonosari menuju Yogyakarta dengan kecepatan sedang sampai di TKP pada jalan  menikung, dari arah berlawanan melaju Spm Honda Vario karena jalan yang kurang konsentrasi dan jarak yang terlalu dekat akhirnya Spm Honda melebar ke kanan sehingga menabrak Kbm Truck HINO Tengki Pertamina bagian bemper kanan depan,
"Pengendara SPM Vario yang di ketahui seorang PNS terlindas Kbm Truck HINO Tengki Pertamina pada bagian kaki kanan sebanyak Dua kali ban depan dan belakang akibatnya pengendara SPM mengalami Patah kaki bagian kanan, engkel terkelupas Dirawat di RS.Nur Rohmah, Playen kemudian Di rujuk ke RS. Sarjito, DIY," pungkas Aiptu Purwanto.




Bowo/red

Posting Komentar

0 Komentar