PATAH TULANG, Setelah Mengalami Kecelakaan di Perempatan Selang


Wonosari ( Wartahandayani.com ) _ Kecelakaan Lalulintas Tabrakan antara Spm Yamaha Jupiter Z No. Pol. : AD-6356-VK dengan Spm Honda No. Pol. : AB-6588-VD terjadi di simpang 4 Selang, tepatnya di  Padukuhan  Selang I, Kalurahan Selang, Kapanewon Wonosari, Gunungkidul, Kamis (17/08/2023).pukul 20.00 wib.

Kapolsek Wonosari Kompol Edy Purnomo menjelaskan sebelum kejadian Spm Yamaha Jupiter Z No. Pol. : AD-6356-VK berjalan dari arah Timur/Karangmojo menuju arah Barat/Wonosari, sesampainya di tempat kejadian pada jalan simpang empat yang terdapat lampu trafict light yang pada saat kejadian masih berwarna kuning/flash tetap berjalan lurus menuju arah Barat/Wonosari, pada saat yang sama dari arah Selatan/Baleharjo juga datang Spm Honda No. Pol. : AB-6588-VD yang berjalan menuju arah Utara/Grogol, 

"Dari arah selatan ada SPM Honda No. Pol. : AB-6588-VD karena jarak terlalu dekat dan kedua pengendara tidak dapat menguasai laju kendaraannya sehingga terjadi tabrakan," jelasnya Kapolsek.

Akibat dari kejadian itu pengendara  Spm Yamaha Jupiter Z No. Pol. : AD-6356-VK, Nama : WAGIMAN(59) Padukuhan Cikal, Kalurahan Watusigar, Ngawen, mengalami luka pada bagian patah tulang kaki kiri, leher dan tangan kiri lecet - lecet, dirawat di RSUD Wonosari lalu dirujuk ke RSUP Dr. Sardjito, Yogyakarta,
"Sedangkan pengendara  Spm Honda No. Pol. : AB-6588-VD, SHERYOZA REZA AROFA (13) Padukuhan Wukirsari, Kalurahan Baleharjo, Wonosari,sehat jasmani, rohani, kecelakaan ini diduga karena kurang hati - hatinya Pengendara Spm Yamaha Jupiter Z No. Pol. : AD-6356-VK sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalulintas tabrakan," imbuh Kapolsek Wonosari.


Bowo/red

Posting Komentar

0 Komentar