Nenek di Temukan Sudah Gantung Diri di Pohon Coklat Belakang Rumah


Karangmojo ( Wartahandayani.com ) Seorang nenek 58 tahun berinisial WS ditemukan meninggal gantung diri di pohon coklat belakang rumah di Padukuhan Karangnongko Rt 04/04, Kalurahan Wiladeg , Kapanewon Karangmojo, Gunungkidul,sabtu (12/08/2023).

Dukuh Karangnongko Zumrotus Solihah saat di mintai keterangan menjelaskan dirinya mendapat informasi gantung diri dari salah satu warganya. Kemudian kejadian itu di laporkan ke Polsek Karangmojo, setelah di lakukan pemeriksaan korban murni gantung diri,

"Korban murni gantung diri, tidak ada bekas luka lainnya,"jelasnya Dukuh Karangnongko.

Menurut informasi yang di dapat dari anaknya korban biasanya skitar pukul  02.00 wib sudah bangun dan pukul 4.30 wib sudah merebus air, namun setelah di cari kemana- mana, akhirnya pukul 06.00 wib korban sudah di temukan menggantung di pohon coklat belakang rumah.

"Tidak tau penyebabnya namun korban tinggal dengan anaknya dan mengurusi swaminya yang sakit-sakitan (stroke) sudah lama," imbuhnya.

Kemudian korban karena di pastikan murni gantung diri kemudian di serahkan ke keluarga untuk di makamkan sesuai adat yang berlaku.


Bowo/red

Posting Komentar

0 Komentar