Mengalami Tabrakan di Ringroad Timur Daihatsu Ayla Rusak Parah



Wonosari ( Wartahandayani.com )_Dua kendaraan bermotor Daihatsu Ayla No. Pol.: AB-1582-DI dengan Sepeda motor Honda Supra X 125 No. Pol.: AB-2017-TW mengalami tabrakan di Jalan Ringroad Timur, tepatnya di Simpang empat Dusun Mokol, Selang, Wonosari, Gunungkidul,senin (17/07/2023) pukul 10.05 Wib.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul Iptu Darmadi menjelaskan Sebelum kejadian, Kendaraan bermotor Daihatsu Ayla yang dikemudikan oleh RINA WIJAYANTI (40) melaju dari arah selatan/Simpang empat Wukirsari menuju arah utara/Simpang empat Selang, sesampainya di TKP pada jalan lurus Kendaraan tersebut melaju terlalu ke kanan melampui marka jalan, pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Sepeda motor Honda Supra X 125 yang dikendarai oleh SITI FATONAH (47) lalu tabrakan tak bisa di hindari,

"Daihatsu Ayla melaju terlalu kekanan,karena jarak terlalu dekat sehingga terjadi tabrakan,"jelasnya Iptu Darmadi.

Akibatnya pengemudi Kendaraan bermotor Daihatsu Ayla  atas nama: RINA WIJAYANTI (40) padukuhan Rejosari, Baleharjo, Wonosari, Gunungkidul,  mengalami hidung sobek, di larikan di RS Bethesda, Wonosari, sedangkan pengendara Sepeda motor Honda Supra X 125  SITI FATONAH (47) Padukuhan Gadungsari, Wonosari, Gunungkidul, mengalami luka patah dan dislokasi tulang bahu kanan, kepala belakang sobek, sadar, dirawat di RS Bethesda,

"Kedua korban di larikan ke RS Bethesda Wonosari namun pengendara Honda supra X 125 karena luka yang serius dirujuk ke RS Khusus Orthopedi Karima Utama, Sukoharjo,"ungkapnya.

Kerugian materi: Rp 5.000.000,- (lima juta rupiah) dan selanjutnya kejadian itu di tangani Unit Laka Polres Gunungkidul.




Bowo/red


Posting Komentar

0 Komentar