Tiga Orang Luka-luka Setelah Mengalami Kecelakaan di Jalan Baru Ngalang Gedangsari - Patuk



Gedangsari ( Wartahandayani.com )_Kecelakaan lalu lintas antara SPM Honda Supra No Pol AB 4527 SD dengan SPM Honda Beat No Pol AB 3170 R terjadi 
di Jalan Raya/Jalan Baru Ngalang Gedangsari - Nglegi Patuk,  tepatnya di Padukuhan Karanganyar Rt 004/005 Kalurahan Ngalang Kapanewon Gedangsari, Gunungkidul,kamis (01/06/2023) pukul 11.10 wib.

Kapolsek Gedangsari AKP Suryanto menjelaskan kejadian kecelakaan lalu lintas antara SPM Honda Supra dengan SPM Honda Beat, menurut Kalis (saksi ) Kedua sepeda motor berhenti di Simpang 4 Karanganyar -+ 500 Meter sebelum TKP, Lalu kedua sepeda motor menuju ke arah barat. Dengan posisi sepeda motor honda supra di sebelah selatan honda beat di sebelah utara, selang beberapa waktu terdengar suara benturan keras,

"Mereka berjalan beriringan setelah sampai di TKP terdengar suara benturan keras, setelah di lihat saksi ternyata mereka sudah terjatuh di aspal jalan," jelasnya Kapolsek Gedangsari.

Akibatnya kedua pengendara dan satu pembonceng mengalami luka- luka lalu di larikan ke RS. Nurohmah Playen.
Diketahui untuk pengendara SPM Supra atas nama Lia Nur Khasanah (14) warga Padukuhan Buyutan Rt 007'003, Kalurahan Ngalang, Gedangsari sedangkan pengendara SPM Honda Beat, Nama Fitriana Nur Hayati (17) dan pemboncengnya atas nama Bekti Kurnia Ningsih (17) keduanya warga Padukuhan Gading, Kalurahan Gading,Kapanewon Playen.

"Untuk ketiga korban di larikan ke RS Nurohmah Playen dan untuk proses selanjutnya kejadian itu di tangani Unit Laka Polres Gunungkidul,"imbuhnya Kapolsek. 



Bowo/red

Posting Komentar

0 Komentar