Tim Kapanewon Tepus Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Yang Ada di Kalurahan Sidoharjo




Tepus (wartahandayani.com) Untuk menanggapi kegiatan Monitoring dan Evaluasi dari Kapanewon Tepus. Pemerintah Kalurahan Sidoharjo bersama tim dari Kapanewon Tepus melakukan monitoring dan evaluasi (moniv) kegiatan-kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh pemerintah kalurahan untuk tahun anggaran 2023 ,rabu (24/05/2023).

Adapun kegiatan itu di awali dengan pemeriksaan administrasi di Balai Kalurahan dan dilanjutkan monev kegiatan- kegiatan yang ada di lapangan. 
Lurah Sidoharjo  Evi Nurcahyani.SIP mengatakan untuk di lapangan kami bersama tim dari kapanewon juga melakukan monev di beberapa titik di antaranya Jamban sehat di Klepu, kegiatan Rehab fasilitas PAUD Srigunting Puleireng, Kegiatan pengembangan pariwisata tingkat desa dalam hal fasilitas bola voli dan kegiatan KWT di Bibora Pulengelo, dilanjutkan monev kegiatan Jalan usaha tani Piyaban-Sepuhan,

"Untuk keterkaitan tanah kas, kami manfaatkan untuk penanaman bawang merah yang berada di Padukuhan Pule gundes 1"terangnya Lurah Sidoharjo.

Lurah Sidoharjo juga menambahkan dari kegiatan- kegiatan itu akhirnya tim kapanewon memberikan rekomendasi untuk kegiatan-kegiatan tersebut yang selanjutnya akan diberikan secara tertulis kepada pemerintah Kalurahan,

"Setelah dapat rekomendasi dari tim Kapanewon kami Pemerintah Kalurahan akan segera menindak lanjuti, harapan kami kegiatan yang sudah di laksanakan oleh Kalurahan Sidoharjo tersebut dapat memperoleh output seperti yang di harapkan dan dapat di pertanggung jawabkan baik secara adminitratif maupun secara fisik kepada masyarakat," pungkasnya Evi Nurcahyani.



Bowo/red

Posting Komentar

0 Komentar