Penyisiran Tempat Rawan Kelompok Geng, Sat Reskrim Polres Gunungkidul Hanya Menemukan Botol Bekas Minuman



Wonosari (Wartahandayani.com)_Sat Reskrim Polres Gunungkidul terus berupaya menekan gangguan kamtibmas dengan melaksanakan penyisiran di tempat-tempat rawan adanya perkumpulan kelompok geng remaja yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas di masyarakat, Kamis (25/05/2023).

Iptu Andika Arya Pratama, S.T.K, S.I.K Sat Reskrim Polres Gunungkidul melalui Kasi Humas Polres Gunungkidul Iptu Suranto menyampaikan dalam pelaksanaan penyisiran yang bertempat di simpang empat Puspenmas Wonosari tidak ditemukan adanya orang berkumpul ditempat tersebut dan tidak di temukan adanya benda tajam maupun benda mencurigakan lainnya, 
"Saat penyisiran, tidak di temukan orang berkumpul di perempatan Puspenmas, namun ditemukan adanya botol miras bekas," jelasnya Iptu Suranto.

Namun tidak menutup kemungkinan akan tetap dilaksanakan antisipasi adanya perkumpulan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

"Kami menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu bekerja sama guna menekan gangguan kamtibmas maupun kejahatan jalanan," pungkasnya.



Bowo/red

Posting Komentar

0 Komentar