Peduli Lansia; Polsek Panggang Memberikan Sembako Kepada Lansia Yang Menjadi Program Polres Gunungkidul



Panggang(wartahandayani.com) Sebagai tindak lanjut dari program "Pelan"(peduli lansia)  Polres Gunungkidul, Polsek Panggang memberikan paket sembako kepada para lansia yang berdomisili di sekitaran Dusun Petung bertempat di balai Dusun Petung, Kalurahan Giriwungu, Kapanewon Panggang,Kabupaten Gunungkidul, jum'at(31/03/2023) pukul 11.20 Wib. 

Kapolsek Panggang AKP. Anang Prastawa S.H menjelaskan giat ini sebagai tindak lanjut dari progran "Pelan" Polres Gunungkidul, merupakan inovasi dari Polres Gunungkidul dalam memberikan perhatian dengan silaturahmi serta memberikan bantuan dan kepedulian kepada para lansia,

"selain memberikan bantuan sembako kepada lansia kami juga memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat padukuhan petung agar lebih waspada terhadap situasi sekitar serta tidak melupakan keberadaan para Lansia," jelasnya Kapolsek Panggang. 

Kegiatan Peduli Lansia (Pelan) ini mendapat apresiasi yang tulus dari para lansia atas perhatian yang diberikan, harapanya program Pelan Polsek Panggang ini dapat berkelanjutan,

"mudah-mudahan giat seperti ini bisa terus berlanjut dan kepada para nenek lansia senantiasa di beri kesehatan, " tutupnya Kapolsek. 

BW(Red) 

Posting Komentar

0 Komentar