Momen Lebaran 2023 : Wisatawan Padati Wisata Pantai Di Gunungkidul

Tanjungsari (wartahandayani.com)_ Momen hari Raya Idul fitri lebaran 1444H, 2023 H+ plus 3 kawasan obyek wisata di pantai selatan di Kabupaten Gunungkidul mulai di padati pengunjung, selasa(25/04/2023).

Terlihat di setiap titik pos restribusi (TPR) masuk pantai mobil pribadi dan kendaraan lain antrian memadati jalan di pintu masuk pos restribusi dan tahun ini pengunjung di dominasi oleh kendaraan pribadi.

AKP Wawan Anggoro Kapolsek Tanjungsari menjelaskan kami di bantu Polres Gunungkidul, Dinas Perhubungan,TNI,serta Dinas terkait diturunkan guna membatu mengatur kelancaran arus lalu lintas di barbagai titik rawan kecelakaan dan kemacetan agar pengunjung merasa aman dan nyaman masuk di obyek wisata pantai di Gunungkidul,

"Kendaraan pengunjung pada H-Plus 3, memang terpantau rame namun berkat kerjasama antara Polisi, TNI,Dishub serta dinas yang terkait arus lalulintas lancar kembali," jelasnya AKP Wawan Anggoro.

Kapolsek Tanjungsari juga menambahkan kami juga menghimbau kepada pengunjung untuk berhati hati saat berkendara maupun saat bermain dipinggir pantai,
” Saya menghimbau kepada para pengunjung agar berhati hati saat bermain di pinggir pantai, ikuti himbauan dari petugas tim Sar yang ada di dekat pantai," imbuhnya.

Di tempat yang berbeda Marjo selaku koordinator Pos retribusi Baron saat di temui awak media mengatakan memang di H-plus 3 pengunjung ada peningkatan namun kebanyakan di dominasi mobil pribadi dan roda dua,
" Hari ini pengunjung ramai di dominasi mobil pribadi adapun bus belum seberapa, dan kebanyakan pengunjung berasal dari jawa tengah”.pungkasnya.

 BW (Red) 

Posting Komentar

0 Komentar