Satu Orang Meninggal Setelah Mengalami Kecelakaan di Simpang Empat Semanu



Semanu (wartahandayani. com) _Kecelakaan antara Sepeda motor Honda Vario Nomor Polisi: AB-3502-KW dengan Kendaraan Bermotor Toyota Hiace Nomor Polisi: AE-7358-UX terjadi di Jalan Umum Wonosari-Pracimantoro, tepatnya di Simpang empat Sumur, Dusun Munggi, Semanu, Semanu, Gunungkidul,jum'at (10/03/2023).

Diketahui pengendara Pengendara Sepeda motor Honda Vario atas nama: DS(49) Alamat: Dusun Betoro Lor, Rt. 03 / Rw. 08, Karangasem, Ponjong dan pengemudi Kendaraan Bermotor Toyota Hiace AF (19) Alamat: Dusun Kasihan, Rt. 03 / Rw. 11, Ketepung, Kebonagung, Pacitan.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul Iptu Darmadi menjelaskan
Sebelum kejadian, Kendaraan Bermotor Toyota hiace melaju dari arah timur/Pracimantoro menuju arah barat/Wonosari, sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan simpang empat yang dikendalikan oleh Alat Pemberi Isyarat Lampu Lalu-Lintas (APILL), Kendaraan tersebut berhenti karena lampu APILL berwarna merah,

"namun pada saat bersamaan dari arah belakang melaju Sepeda motor Honda Vario kemudian lepas kontrol dan menabrak bagian belakang kanan Kendaraan Bermotor Toyota Hiace itu, "jelasnya Iptu Darmadi.
Akibat dari kejadian itu pengendara sepeda motor vario mengalami luka cidera kepala berat, tidak sadar, meninggal dunia di tempat.

"untuk pengemudi Toyota hiace setelah kejadian dalam kondisi sehat jasmani dan rohani," tutupnya kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul. 

Posting Komentar

0 Komentar