Kecelakaan di Jalan wonosari -Semanu;Satu Orang Dinyatakan Meninggal Dunia



Wonosari(Wartahandayani.com)_Kembali terjadi kecelakaan antara Kbm Toyota Dyna Nomor Polisi : AB-8702-YK dengan Spm Suzuki FU 125 Nomor Polisi : AB-3682-MW Jalan Wonosari-Semanu tepatnya di Padukuhan Wukirsari, Kalurahan Baleharjo, Kapanewon Wonosari, Gunungkidul,selasa(14/03/2023).pukul 15.00 wib. 

Di ketahui pengemudi Kbm Toyota Dyna Atas nama AG (27)Alamat : Bunder rt 15/004, Desa Bunder, Kec. Patuk,dan untuk pengendara Spm Suzuki FU 125 Nama : ANDIKA DWI KURNIAWAN(17) Alamat: Dusun Nitikan Barat 02/07, Desa Semanu, Kec. Semanu.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul Iptu Darmadi menjelaskan sebelum kejadian Pengemudi Kbm Toyota Dyna berjalan dari barat/Wonosari menuju ke arah Timur/Semanu sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan simpang tiga tidak sama besar Kbm Toyota Dyna berbelok kekanan pada saat bersamaan melaju Spm Suzuki FU 125 yang berjalan dibelakang Kbm tersebut karena jarak yang terlalu dekat dan kedua pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraannya,

"tepat di simpang tiga Kbm Toyota Dyna berbelok saat bersamaan melaju Spm Suzuki FU 125 di belakangnya dan terjadi tabrakan, "jelasnya Iptu Darmadi. 

Akibat dari kejadian itu Pengemudi Kbm Toyota Dyna Nomor Polisi : AB-8702-YK, 
tidak mengalami luka sehat jasmani dan rohani namun Pengendara Spm Suzuki FU 125 Nomor Polisi : AB-3682-MW Setelah kejadian mengalami luka cidera kepala, tidak sadar, meninggal dunia di RSUD Wonosari,

"kami menghimbau kepada pengguna jalan dan masyarakat makin peduli akan pentingnya  membudayakan keselamatan berlalu lintas, "ungkapnya Iptu Darmadi.

BW(red) 

Posting Komentar

0 Komentar