Bhabinkatibmas Kalurahan Kanigoro Bersama Pokdarwis Mengadakan Kerja Bakti di Pantai Widodaren


 

Saptosari (Wartahamdayani. com)_Sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian lingkungan, Babhinkamtibmas Kalurahan Kanigoro Polsek Saptosari Aiptu Eko Heri N lakukan kerjabakti bersama pokdarwis pantai widodaren, Kalurahan Kanigoro, Kapanewon Saptosari, Kabupaten Gunungkidul, rabu(08/02/2023).


Babinkamtibmas kalurahan  kanigoro Aiptu  Eko Hari N menyampaikan kegiatan ini bersama pokdarwis pantai widodaren mengadakan cor blok menuju ruko yang berada di atas guna memperlancar pejalan kaki, selain itu kami juga menghimbau untuk mengutamakan keamanan juga kenyamanan di obyek wisata ini, 



"dengan cara mengedapankan musyawarah dalam setiap permasalahan yang timbul dan selalu menerapkan budaya gotong royong dalam kehidupan sehari-hari"jelasnya Aiptu Eko. 


AKP Kusnan Priyono ,SH Kapolsek Saptosari juga mengatakan kegiatan gotong royong ini di fokuskan di jalan menuju Pantai widodaren dengan perbaikan jalan menuju ke lokasi view pantai Widodaren dan kios pedagang. Bersama anggota Pokdarwis, anggota pokja pantai Widodaren dan Bhabinkantibmas kalurahan Kanigoro mereka tampak semangat sekali, 


"Semoga pemerintah Kalurahan dan Pokja pantai Widodaren akan bekerjasama terus untuk membangun serta mempromosikan obyek wisata pantai Widodaren, dan kedepan bisa menambah fasilitas pendukung lainnya untuk menarik wisatawan berkunjung ke pantai Widodaren," pungkasnya Kapolsek Saptosari. 

BW

Posting Komentar

0 Komentar