ARIF FAJAR HANANTA SPD Pengusaha Muda yang terjun Politik


 

GUNUNGKIDUL ( Wartahandayani.com )_Wakil Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Gunungkidul Arif Fajar Habanta,SP.d sebelum bergabung dengan partai besutan Prabowo Subiyanto adalah merupakan seorang pengusaha muda bidang Percetakan. Minggu 12/02/2023


Hal itu terbukti dengan bergabung dirinya dengan salah satu organisasi pengusaha muda yang dikenal dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Gunungkidul. 


Arif menyebutkan, alasan ia terjun ke dunia politik tidak lepas dari profesi  sang ayah Slamet SPd MM,  yang pernah duduk di kursi legislatif dan masih aktif di partai politik. 


Arif beralasan, dengan berpolitik ia berharap bisa membantu lebih banyak orang ketimbang di bidang pengusaha. 


Saya sebagai pengusaha kita itu cuman bisa bantu 1-10 orang saja, tapi kalau kita masuk parpol dan insyaallah menjadi anggota dewan,  kita akan bisa membantu orang lebih banyak," kata Arif pada awak media yang mewancarai di kantornya Catur Warna Indah Digital Printing di Wonosari. 



Di tengah banyaknya parpol di Indonesia yang lolos ikut pemilu 2024, Ia menyatakan, keputusannya bergabung dengan Partai Gerindra tidak lepas dari  sosok ini  yaitu Ketua Umum Gerindra Prabowo Subiyanto. 


"Jatuh hati ke Gerindra itu sebenarnya karena melihat Pak Ketum yang sangat visionaris sekali dsn juga sebagai kandidat presiden idaman. 


Di Pemilu 2024, ia mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Gunungkidul Dapil - 2 ( Patuk, Gedangsari, Nglipar, Ngawen ), Arif berjanji, jika terpilih menjadi anggota dewan, akan berjuang sekuat tenaga, agar Gunungkidul sisi utara yang sangat tertinggal bisa ikut menikmati kue pembangunan khususnya dibidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur jalan dan air bersih. 

Redaksi

Posting Komentar

0 Komentar