Kecelakaan Terjadi Diruas Jalan Playen-Getas , Satu Korban Meninggal Dunia


 


Playen (Wartahandayani.com)_Kejadian laka lantas yang terjadi di wilayah Gunungkidul seorang pejalan kaki tertabrak Spm Yamaha Vixion No. Pol. : AB-3193-QW yang di kendarai oleh SUJIMAN (42) warga Kalurahan Hargosari, Tanjungsari, Gunungkidul, tepatnya di jalan Umum Playen-Getas Dusun Ngunut Lor, Kalurahan Ngunut, Kapanewon Playen, Kabupaten Gunungkidul,jum'at(20/01/2023).


Kanit Gakkum Satlantas Polres Gunungkidul Iptu Darmadi menjelaskan sebelum kejadian Spm Yamaha Vixion No. Pol. : AB-3193-QW berjalan dari arah Barat/Getas menuju arah Timur/Playen, sesampainya di tempat kejadian perkara pada jalan lurus, didepan terdapat Pejalan kaki TUMINAH (73) Alamat : Dengok IV, Rt. 013/004, Dengok, Playen, Gunungkidul yang menyeberang dari arah Selatan ke arah Utara,


"sampai di TKP karena jarak terlalu dekat dan pengendara Spm Yamaha Vixion tidak mengutamakan keselamatan pejalan kaki yang menyeberang akhirnya terjadi kecelakaan,"jelasnya Iptu Darmadi. 

 

Iptu Darmadi juga menambahkan akibat dari kejadian itu, pejalan kaki mengalami luka patah tulang leher, tangan kanan dan kaki kiri, pendarahan telinga, mulut dan hidung, cedera kepala berat, tidak sadar, meninggal dunia dalam perjalanan  ke RS Nurohmah Playen,


"kecelakaan itu di duga karena kurang hati-hatinya Pengendara Spm Yamaha Vixion sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," Pungkas Iptu Darmadi. 

BW

Posting Komentar

0 Komentar