Kapolsek Playen Menerima Kunjungan PPK Kapanewon Playen


 


Playen (Wartahandayani. com)_AKP Sigit Teja Sukmana, S.I.P. M.IP Kapolsek Playen menerima Kunjungan Ketua PPK Kapanewon Playen Beserta Anggota PPK Playen di Mako Polsek Playen,Kabupaten Gunungkidul, kamis(05/01/2023).


Hadir dalam giat itu AKP Sigit Teja Sukmana, S.I.P. M.IP Kapolsek Playen, Eliyan Giri Waluyo Ketua PPK Playen Beserta 4 Anggota PPK, Ipda Atmaji Purwanto  Kanit IK, Ka SPK II  Aiptu Karyanta.


AKP Sigit Teja Sukmana, S.I.P. M.IP Kapolsek Playen menyampaikan terima kasih kepada PPK kapanewon Playen yang telah melaksanakan kunjungan dinas ke Polsek playen dalam rangka silaturahmi dan koordinasi dalam rangka membangun sinergitas antar instansi guna memastikan penyelenggaraan pemilu 2024 aman, tertib dan lancar,


" kedepan akan di agendakan kegiatan rutin diskusi sekaligus sosialisasi mengenai pemilu 2024, dan kita kemas dalam kegiatan yang menarik untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan pemilu," jelasnya Kapolsek Playen. 



Kapolsek Playen juga menghimbau dan memohon dengan hormat kepada seluruh sanak saudara warga Kapanewon Playen untuk menjadikan seluruh rangkaian kegiatan pemilu sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi,


"pemilu jadikan sarana komunikasi dan silaturohmi dalam kehidupan berdemokrasi tanpa meninggalkan nilai luhur dan hidup rukun dalam beragama," imbuhnya AKP Sigit Tejo Kusama. 


Dalam kesempatan itu Ketua PPK Playen Eliyan Giri Waluyo juga memperkenalkan diri setelah dilantik dan bisa berkordinasi dengan Polsek Playen untuk menjalin kerja sama menciptakan suasa Menjelang Pemilu 2024 Agar berjalan aman dan lancar.

BW

Posting Komentar

0 Komentar