Satu Orang Meninggal Dunia Setelah Mengalami kecelakaan di Jalan Baron


 


Wonosari (Wartahandayani. com)  Kecelakaan Lalulintas Tabrakan antara Sepeda motor Honda Vario Nomor Polisi : AB-6684-CM dengan Kendaraan KIA Pregio Nomor Polisi : H-8766-NB terjadi di Jalan Wonosari - Baron tepatnya Di Dusun Karanggumuk, Desa Karangrejek, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Gunungkidul,kamis(29/12/2022).


Di ketahui pengendara Honda Vario nama Bambang iskandar (57)  Alamat : Kepil, 003/007, Mulo, Wonosari, Gunungkidul dan untuk pengemudi KIA Pregio Nama Karyanto (45) Alamat : Jambu, 008/003, Jambu, Jambu, Semarang.


Kanit Gakkum Lantas Polres Gunungkidul Iptu Darmadi menjelaskan

Sebelum kejadian pukul 16.30 Sepeda Motor Honda Vario dan Kendaraan KIA Pregio sama-sama berjalan dari arah Selatan/Baron menuju ke arah Utara/Wonosari kemudian sesampainya di TKP di  jalan lurus Kendaraan KIA Pregio menabrak Sepeda Motor Honda Vario dari belakang,


"karena terjadi benturan pengendara sepada motor terlempar dan jatuh di pinggir jalan sebelah barat sedangkan sepeda motornya terjatuh di bahu Jalan sebelah barat,"jelasnya Iptu Daramadi.


Lebih lanjut di jelaskan setelah kejadian itu pengendara sepeda motor Honda Vario Bambang iskandar (57) mengalami luka pada kepala pecah, Patah tulang tertutup pada kaki kanan, Meninggal Dunia di Tempat Kejadian Perkara Kecelakaan lalulintas,


"untuk kerugian materiil di perkirakan  Rp. 1.000.000,- (satujuta rupiah) dan selanjutnya kejadian ini di tangani Unit laka Polres Gunungkidul," tutupnya Iptu Darmadi.

BW

Posting Komentar

0 Komentar