Safari keliling Sholat Jum'at Kapolsek dan personil Polsek Panggang.


 



Panggang(Wartahandayani.com)_Bertempat di Masjid Arrahman Kalurahan Giriwungu, Kapanewon Panggang Kapolsek dan personil Polsek Panggang, mengadakan giat safari keliling Sholat Jum'at serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas,jum'at (30/12/2022).


Hadir dalam giat itu Kapolsek Panggang AKP Anang Prastawa, S.H.,Ps. Kasium Aiptu Suryanto, Ps. Kanit Binmas Aiptu Jatmiko,  Kaspkt Aipda Kuntadi, Imam dan khatib masjid Arrahman bpk. Mudiyo,  Personil Polsek Panggang, Bhabinkamtibmas Girikarto Bripka Giyono,bBhabinkamtibmas Giriwungu Bripka Djhonet, Aipda Suyanto Banit Reskrim, Aipda Munir Banit Samapta, Bripka Heru Banit Intel, Briptu R. Nugroho Banit Binmas,  Bripda Ramdan Banit Spkt, Dukuh Petung Bp Gusti dan Jamaah Masjid ARRAHMAN.


Kapolsek Panggang AKP Anang Prastawa, S.H. setelah sholat jum'at menyampaikan beberapa informasi dan pesan-pesan Kamtibmas juga edukasi tentang kejahatan penipuan,  penipuan online, pencurian dan edukasi tentang pemilu agar tidak bersi tegang untuk menjaga kerukunan warga dan jamaah masjid Arrahman dusun Petung Kalurahan Giriwungu,


"sebentar lagi negara kita akan mengadakan pesta demokrasi kita jaga kerukunan warga jangan bersi tegang,"jelasnya Kapolsek Panggang. 



Kapolsek Panggang  juga mengatakan kegiatan safari keliling sholat Jum'at selain menjalankan kewajiban juga bertujuan untuk ajang silaturahmi, memperkuat iman dan taqwa dan juga mensosialisasikan bijak dalam menggunakan Media Sosial.


"kami setelah sholat jum'at personil Polsek juga melaksanakan pengaturan lalulintas untuk jamaah yang selesai jum'atan sehingga terwujud Taklim dengan kegiatan Curhat Bersama masyarakat di kalurahan Giriwungu,"ungkapnya AKP Anang prastawa.

BW

Posting Komentar

0 Komentar