Kebakaran Rumah di Pacarejo Mengakibatkan Kerugian Materiil 100 Juta Rupiah


Semanu (Wartahandayani.com)_Kebakaran Hebat menyebabkan isi dalam rumah tak mampu di selamatkan, sehingga di perkirakan kerugian materiil kurang lebih 100 juta rupiah,kebakaran ini terjadi di Padukuhan Kuwon kidul Rt. 06/Rw.14 , kalurahan Pacarejo kapanewon Semanu kab.gunungkidul,rabu(05/10/2022).

Kasi Humas Polres Gunungkidul AKP Suryanto menjelaskan pada hari rabu tgl 05 oktober  2022 sekira pkl  00.30 Wib, di laporkan telah terjadi kebakaran rumah 
milik sdri.Marsini (44)  Padukuhan kuwon kidul Rt. 06/Rw. 14 Kalurahan Pacarejo kapanewon Semanu, di dapati keterangan bahwa  sebelum kejadian korban sedang berada diluar rumah dirumah Sdri. Samikem membantu membungkus tahu yang akan dijual di pasar Munggi Semanu. kemudian korban di kabari kalau rumahnya mengalami kebakaran,
"korban tahu rumahnya terbakar diberitahu oleh anak korban Sdr. Muhammad Marsha, lalu korban pulang kerumah dan mendapati rumah bagian ruang tamu yang sudah dalam keadaan terbakar,"jelasnya AKP Suryanto. 

AKP Suryanto juga menambahkan pada saat rumah akan di tinggal pergi, rumah dalam keadaan terkunci,

"akibat dari kejadian itu banyak barang berharga yang ikut terbakar terutama surat-surat berharga, dan untuk korban jiwa tidak ada karena rumah posisi kosong dan terkunci," ungkapnya Kasi Humas Polres Gunungkidul.

BW

Posting Komentar

0 Komentar