Di Duga Minum Obat Pembasmi Hama ,ODGJ Tergeletak Di Gubug Mulut Berbusa



Saptosari (Wartahandayani.com)_Ditemukan orang tidak sadarkan diri di ladang diduga karena Keracunan tepatnya di Ladang Padukuhan Ngresik Kalurahan Kanigoro Kapanewon Saptosari, Gunungkidul,minggu(30/10/2022).

Kapolsek Saptosari AKP Kusnan priyono menjelaskan
Pada hari Minggu tanggal 30 Oktober 2022  sekira pukul 15.30 wib. Sulistyo(60)Saksi sedang berjalan menuju ladang miliknya dan melihat orang yang tergeletak di gubuk,  

"Setelah di hampiri korban sudah tergeletak lemas dengan posisi korban mulut mengeluarkan busa, dari dubur korban mengeluarkan tinja dan dari alat kelamin korban mengeluarkan air Seni diiduga korban keracunan obat pembasmi hama pertanian," jelasnya Kapolsek Saptosari.

Lebih lanjut di jelaskan setelah melihat itu saksi minta pertolongan dan menghubungi petugas kepolisian dan petugas kesehatan, kemudian korban dibawa menuju
 RSUD Saptosari untuk dilakukan penanganan pertama karena korban masih hidup kemudian di rujuk RSUD Wonosari, 
"di duga keracunan karena di sekitar TKP ditemukan 2 (dua) botol, *1 botol Sprite berisi obat tani jenis Rondap campur Sunlight (cairan pencuci cuci piring)* dan *1 (satu) botol lasegar berisi Sunlight (cairan pencuci piring), di duga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) karena sudah 2 bulan ada di sekitar kalurahan Kanigoro, " ungkapnya AKP Kusnan priyono.

BW

Posting Komentar

0 Komentar