Keluar Jalur KBM Toyota Avansa Tabrak Dua Sepeda Motor


Patuk(Wartahandayani.com)_Kecelakaan lalu lintas Tabrakan Depan antara Kbm Toyota Avanza warna Silver No. Pol : AB-1146-NO dengan Spm Yamaha Vixion warna Hitam No. Pol : G-6029-NG dan Honda Beat warna putih No. Pol : AB-3967-LA, terjadi di Jalan Yogyakarta - Wonosari  tepatnya di Tugu Perbatasan Gunungkidul  (tanjakan slumprit), Hargodumillah, Patuk, Gunungkidul,kamis(25/08/2022)

Kasi Humas Polsek Patuk Aiptu Purwanto menjelaskan sebelum kejadian Kbm Toyota Avansa yang di kemudikan  Gandung dwi raharjo(31)warga Kota gede, Yogyakarta berjalan dari arah Yogyakarta menuju Wonosari sesampainya di TKP  di jalan menanjak dan menikung ke kiri KBM Toyota Avansa berjalan ke kanan untuk mendahului kendaraan lain, naas pada yang bersamaan dari arah berlawanan datang  Spm Honda Beat No. Pol: AB-3967-LA yang di kendarai NABILA ABIGAIL SAVIERE R (24)  Gedongkuning KG I/93 7/2 Rejowinangun Kota Yogyakarta   dan SPM Yamaha vixion No Pol G-6029-NG pengendara DWI SEPTIAN NUGROHO(25) Gembuk,Rt.028/005,Getas, Playen,  Gunungkidul.

"karena jarak terlalu dekat pengemudi Kbm Toyota Avansa pada saat mengemudikan tidak konsentrasi dan memasuki jalur berlawanan sehingga  menabrak dua Spm yang menuju ke Yogyakarta,"jelasnya Aiptu Purwanto

Akibat dari kejadian itu Pengendara Spm Honda Beat  mengalami  kaki kanan sobek sedangkan Penumpang Kbm Toyota Avansa IYURNIAWATI, Plumbungan 15/04 Putat, Patuk, Gunungkidul, mengalami luka pada kepala memar dan keduanya di bawa RS Prambanan,

"untuk kendaraan ketiganya rusak bagian body depan  dan selanjut nya perkara laka lantas tersebut ditangani Unit Lantas Polsek Patuk Gunungkidul,"imbuhnya Kasi Humas Polsek Patuk. 

Red (bw)

Posting Komentar

0 Komentar