Rumah Milik Warga Nglipar Dibobol Maling, Belasan Juta Uang Arisan Raib


 NGLIPAR (Wartahandayani.com)_Rumah Wagiyanti (41) warga Padukuhan Perbutan,  Kalurahan Katongan,  Kepanewon Nglipar,  Dibobol maling peristiwa tersebut terjadi ketika korban menghadiri pemilihan ketua RT setempat. Senin 05/10/2020

Kejadian tersebut pada hari Sabtu 03/10/2020 kemaren

Kapolsek Nglipar AKP Suyanto menerangkan bahwa,  peristiwa pencurian itu terjadi ketika korban pada pukul 19.00 WIB mendatangi rumah Parimin warga setempat untuk acara pemilihan ketua RT baru.  Sekira pukul 21.00 WIB korban pulang kerumahnya untuk istirahat. 

  • "Saat membuka pintu kamar,  korban melihat almari miliknya sudah dalam keadaan terbuka dan acak - acakan,  "ucap Kapolsek,  Senin 05/10/2020

Setelah mengecek almari, korban kaget bukan main setelah melihat uang arisan yang tersimpan di dalam plastik sudah tidak ada di tempat semula.  Korban kemudian berteriak meminta pertolongan kepada warga setempat. 

"Saat dicek tembok bagian belakang yang terbuat dari asbes dalam keadaa rusak tercongkel, "imbuhnya. 

Korban akhirnya melaporkan ke Polsek Nglipar. Mendapatkan laporan tersebut petugas Kepolisian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. 

  • "Kerugian yang diderita korban sejumlah Rp 16 juta.  Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan, "terang Kapolsek.

Red

Posting Komentar

0 Komentar